BSI Siap Sukseskan Kegiatan Literasi di IBF Bagi Generasi Milenial

Agama  
Stan BSI di hajatan Islamic Book Fair (IBF) 2022. 
Stan BSI di hajatan Islamic Book Fair (IBF) 2022.

JAKARTA--Bank Syariah Indonesia (BSI) turut andil pada kegiatan Islamic Book Fair (IBF) 2022. BSI mengoptimalkan kegiatan pameran terbesar buku-buku Islam di Tanah Air ini untuk mengajak kalangan generasi muda memahami dan mengerti tentang keuangan syariah.

Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna menyebutkan BSI siap mendukung dan meningkatkan literasi dan penetrasi keuangan syariah di Tanah Air, khususnya generasi milenial, salah satunya melalui gelaran Islamic Book Fair 2022.

Melalui Islamic Book Fair 2022 Life With BSI ini, Bank Syariah Indonesia mengusung Program 100% Kebaikan dengan berbagai program dan kegiatan untuk seluruh pengunjung dan tenan selama pameran berlangsung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Beberapa kegiatan diantaranya antara lain pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Easy Wadiah. Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk berdonasi buku Rp25.000 yang akan diberikan kepada sekolah binaan BSI Maslahat, dan mendapatkan voucher discount untuk pembelanjaan di seluruh tenan yang telah menggunakan QRIS BSI," jelasnya.

Anton menambahkan, hadiah direct gift bagi pengunjung yang membuka rekening E-mas dan berbelanja menggunakan BSI Mobile, Program tenan berupa hadiah saldo tabungan untuk pembukaan Rekening Online serta apresiasi dengan transaksi tertinggi menggunakan QRIS BSI, Kolaborasi bersama penerbit Republika mengadakan meet and greet serta signing buku terbaru ‘Suluh Rindu’ karya Habiburrahman El Shirazy, Kegiatan bagi buku gratis di booth BSI; Serta kegiatan hiburan Adam Musik, Nasyid Snada, games dan doorprize menarik lainnya.

“Hal ini sejalan dengan nilai-nilai syariah dimana sebagai generasi yang tumbuh di era digital harus mampu membuka peluang dan mengupdate keilmuan guna meningkatkan skill dan kompetensi,” kata Anton.

Pada kesempatan ini, selain memperkenalkan produk dan layanan bank syariah, BSI juga akan memperkenalkan BSI Tabungan Easy Wadiah sebagai champion produk yang diminati masyarakat. Tercatat per Februari 2022, BSI Tabungan Easy Wadiah menduduki posisi top 5 tabungan perbankan nasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rumah Berkah adalah lembaga nirlaba, yakni Yayasan Rumah Berkah Nusantara. Lembaga ini bergerak dalam bidang Sosial, Keagamaan, dan Kemanusiaan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image