BSI Bagi-bagi Buku Suluh Rindu

Agama  

Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan Republika Penerbit akan menggelar Meet n Greet dengan Novelis nomor satu di Indonesia, yakni Habiburrahman El Shirazy di stan BSI gelaran Islamic Book Fair (IBF) 2022.

Dalam acara Meet n Greet ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) akan bagi-bagi buku atau novel Kang Abik. "Ada sekitar 200 eksemplar novel Suluh Rindu, bagi pengunjung IBF serta yang membuka rekening BSI saat acara berlangsung," ujar Anton Sukarna, Direktur Sales n Distribusi BSI.

Beberapa kegiatan BSI antara lain pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Easy Wadiah. Selain itu, pengunjung berkesempatan untuk berdonasi buku Rp25.000 yang akan diberikan kepada sekolah binaan BSI Maslahat, dan mendapatkan voucher discount untuk pembelanjaan di seluruh tenan yang telah menggunakan QRIS BSI," jelasnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anton menambahkan, hadiah direct gift bagi pengunjung yang membuka rekening E-mas dan berbelanja menggunakan BSI Mobile, Program tenan berupa hadiah saldo tabungan untuk pembukaan Rekening Online serta apresiasi dengan transaksi tertinggi menggunakan QRIS BSI. Serta kegiatan hiburan Adam Musik, Nasyid Snada, games dan doorprize menarik lainnya.

“Hal ini sejalan dengan nilai-nilai syariah dimana sebagai generasi yang tumbuh di era digital harus mampu membuka peluang dan mengupdate keilmuan guna meningkatkan skill dan kompetensi,” kata Anton.

Pada kesempatan ini, selain memperkenalkan produk dan layanan bank syariah, BSI juga akan memperkenalkan BSI Tabungan Easy Wadiah sebagai champion produk yang diminati masyarakat. Tercatat per Februari 2022, BSI Tabungan Easy Wadiah menduduki posisi top 5 tabungan perbankan nasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image