Koperasi Muslimat NU Depok Gelar RAT

Agama  

“Alhamdulillah, acara berlangsung secara lancar dan sukses. Para peserta juga tampak bersemangat mengikuti rapat anggota tahunan (RAT),” ujarnya.

Dalam kegiatan RAT ini, kata dia, diselenggarakan juga pendidikan, pelatihan dan pengembangan informasi anggota koperasi Annisa Muslimat NU Kota Depok dengan mentor dan fasilitator dari kantor Dinas Koperasi, UMKM, dan Pasar Kota Depok. “Acara in house training ini dikemas dengan metodologi fun game dan learning by doing sehingga peserta merasa gembira dan bersemangat. Terutama materi praktek perdagangan yang dimulai dari produksi, kemasan, pemasaran, hingga menghitung sisa hasil usaha,” ujar Hj. Mariah.

“Kami berharap, dengan adanya pelatihan ini maka anggota koperasi Annisa merasa memiliki, jiwa usaha yang lebih kuat, sehingga membawa kemajuan buat koperasi Annisa,” ungkapnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepala Bidang Pengawasan dan Bina Usaha Koperasi, Muhamad Zakky Fauzan.
Kepala Bidang Pengawasan dan Bina Usaha Koperasi, Muhamad Zakky Fauzan.

Ketua Koperasi Annisa Muslimat NU Kota Depok, Hj. Nursi Asyirawati menjelaskan, koperasi Annisa sebagai perangkat organisasi Muslimat NU yang khusus menangani bidang ekonomi. Organisasi atau koperasi ini, kata dia, dibentuk untuk memperkuat barisan Muslimat NU dalam mewujudkan pengusaha-pengusaha Muslimat yang tangguh dalam skala kecil, mandiri dalam berorganisasi, dan yang terpenting mampu memperkuat ketahanan ekonomi rumah tangga anggota Muslimat dalam menghadapi berbagai tuntutan zaman.

Berita Terkait:

Jalan Sehat Muslimat NU

Muslimat NU dan Rumah Berkah Gelar Khitanan Massal

Khidmat Muslimat NU Anak Ranting RW 15 untuk Dhuafa

Lanjut baca...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image