Marhaban Ya Ramadhan

Agama  

Oleh karena itu, saat tiba bulan Ramadhan, hendaknya setiap Muslim dapat mempersiapkan diri untuk meraih berbagai macam hikmah, ampunan, rahmat, dan kasih sayang dari Allah SWT. Karena, Ramadhan adalah bulan yang diberkahi, bulan dikabulkannya segala doa, dan diampuninya segala dosa.

Pada bulan Ramadhan ini pula, Allah SWT menurunkan kitab suci Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai petunjuk bagi umat manusia. Dan di bulan ini pula, terdapat satu malam yang nilai ibadahnya akan dilipatgandakan. Beribadah pada malam itu, nilainya lebih baik daripada seribu bulan. Itulah Lailatul Qadar. Dan hanya mereka yang ikhlas serta diridlai-Nya, yang akan mendapatkan malam kemuliaan itu.

Karena itu, marilah kita isi bulan Ramadhan, dengan memperbanyak amal ibadah kepada Allah, melaksanakan sunnah Rasulullah SAW, berbagi kepedulian dengan sesama, dan menjauhi segala yang dilarang-Nya. Mudah-mudahan Allah menjadikan kita sebagai pribadi Muslim yang bertakwa. Aamien.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image