Doa Hari ke-10 Ramadhan: Agar Jadi Mukmin yang Bertawakkal Kepada Allah

Doa  

Doa Puasa Hari ke-10 Ramadhan

Berikut ini doa memasuki hari ke-10 ramadhan. Semoga dengan membaca doa ini, kita semua menjadi orang yang senantiasa tunduk, patuh, pasrah, pada keputusan dan ketetapan Allah, tidak mudah mencaci maki, dan senantiasa mampu menjaga lisan dari perkataan buruk.

Berikut doanya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُتَوَكِّلِيْنَ عَلَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْفَائِزِيْنَ لَدَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُقَرَّبِيْنَ إِلَيْكَ بِإِحْسَانِكَ يَا غَايَةَ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj ‘alnî fîhi minal mutawakkilîn ‘alaika waj’alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj’alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn.

Artinya: Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-Mu, dengan kebaikan-Mu, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image