Digoda ‘Cewek Nakal’, Ulama Ini Wafat Seketika

Hikmah  

Suatu hari, si perempuan ini mendapatkan alamatnya, dan ia mendatangi rumahnya. Si perempuan itu bertanya kepada adik dari keluarga si laki-laki tersebut gerangan orang yang ia cari. “Apakah si fulan tinggal di sini?” tanya perempuan itu pada adik laki-laki tersebut.

Si adik laki-laki ini pun mengiyakan, dan mempersilahkan perempuan itu duduk dan menunggu. Si adik segera memberitahukan kepada kakaknya, bahwa ada tamu yang mencarinya.

Tak lama kemudian, keluarlah si laki-laki tersebut. Maka begitu berhadapan dengan laki-laki ini, si perempuan itu segera memperkenalkan diri dan membuka tutup kepalanya. Betapa kagetnya si laki-laki ini mengetahui tamu yang ada dihadapannya. Si laki-laki ini pun jatuh tersungkur ke lantai dan menghembuskan nafas terakhirnya, karena takut bermaksiat kepada Allah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Syahdan, si perempuan ini akhirnya menikah dengan adik laki-laki tersebut. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tujuh orang anak.

 

(Dikutip dari kitab Durratun Nashihin).

Syahruddin El Fikri

Jurnalis Republika, Khadimul Rumah Berkah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rumah Berkah adalah lembaga nirlaba, yakni Yayasan Rumah Berkah Nusantara. Lembaga ini bergerak dalam bidang Sosial, Keagamaan, dan Kemanusiaan.

Twibbon Satu Abad NU

Sambut Satu Abad, NU Depok Gelar Apel Akbar

Habib Umar: Rajab Adalah Bulan Allah

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image