Rumah Berkah Gelar Acara Santunan Yatim dan Dhuafa

Agama  

"Kami berharap, upaya Yayasan Rumah Berkah senantiasa mendapatkan Ridha dari Allah SWT, dan apa yang dihajatkan, semoga lekas dikabulkan," ujar Haji Riyo saat memberikan sambutan.

Ustadz Syahruddin saat memberikan tausiyah.
Ustadz Syahruddin saat memberikan tausiyah.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Rumah Berkah Nusantara, Ustadz Syahruddin menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas rezeki dan karunia yang diberikan.

"Saat diberi kekayaan atau rezeki hendaknya senantiasa selalu bersyukur. Jika kita pandai bersyukur, niscaya Allah akan menambahkan nikmat dan karunianya," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dan menyantuni anak yatim, tambah Ustadz Syahruddin, merupakan perbuatan baik yang harus ditunaikan. Apalagi balasannya sangat besar yang dijanjikan Rasulullah Saw.

"Saya dan penyantun yatim di dalam surga nanti seperti ini (Rasul Saw memberikan isyarat antara jari telunjuk dan jari tengah). Begitu dekatnya orang-orang yang suka menyantuni anak yatim, membantu dan merawat anak yatim dengan Rasulullah Saw," terangnya.

Ia pun mengajak jamaah yang hadir untuk senantiasa menolong saudara-saudara sesama yang memerlukan pertolongan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rumah Berkah adalah lembaga nirlaba, yakni Yayasan Rumah Berkah Nusantara. Lembaga ini bergerak dalam bidang Sosial, Keagamaan, dan Kemanusiaan.

Bakul Pecel Naik Haji

Doa Agar Dimudahkan Paham Al-Quran

Jenazah Ini Jadi Babi Hutan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image