Rabu Ini, Islamic Book Fair 2022 Resmi Dibuka

Agama  

Husni menambahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) untuk acara IBF 2022, dan dengan pihak Satgas Covid-19. “Kami sudah mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya dan Satgas Covid-19. Karena itu, kami tetap memberlakukan protocol Kesehatan secara ketat agar covid-19 bisa diminimalkan,” ujar Husni.

Lebih lanjut Husni mengatakan, selain dengan Republika, pihaknya juga menggandeng media lain untuk meramaikan perhelatan pameran Islamic Book Fair (IBF), sebagai media partner. Antara lain MinaNews, Muslim Channel, MNC Grup (TV, Radio, dan Media), Radio Silaturahim, Radio Dream, Harian Jurnal Nasional, TVMU, dan lainnya.

Sedangkan sponsor utama pada pameran Islamic Book Fair (IBF) 2022 ini, kata Husni, adalah Bank Syariah Indonesia (BSI). Pihaknya bersyukur, atas keterlibatan dan kerja sama dengan BSI ini. “Insya Allah, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi umat dan bangsa,” ucapnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Senada dengan hal tersebut, Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna menyebutkan BSI siap mendukung dan meningkatkan literasi dan penetrasi keuangan syariah di Tanah Air, khususnya generasi milenial, salah satunya melalui gelaran Islamic Book Fair 2022.

Melalui Islamic Book Fair 2022 Life With BSI ini, Bank Syariah Indonesia mengusung Program 100 persen kebaikan dengan berbagai program dan kegiatan untuk seluruh pengunjung IBF.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Menebar Ukhuwah Meraih Berkah. Informasi: [email protected]

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image