Sambut Satu Abad, NU Depok Gelar Apel Akbar

Agama  

DEPOK—Dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-100 tahun atau satu abad, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok akan menggelar apel akbar. Apel akbar ini ditargetkan mendatangkan massa sedikitnya 11 ribu kader NU se-Kota Depok.

Undangan ke seluruh kader telah dikirimkan, baik melalui Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Depok, undangan juga banyak beredar di media sosial, khususnya WhatsApp (WA). Dalam undangan itu disebutkan bahwa acara akan digelar pada Ahad, 29 Januari 2023 di Lapangan Kopelindo, Kel. Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Surat yang ditandatangani ketua pelaksana Ade Hukmawan dan sekretaris Muhammad Yasin, dan juga diketahui oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok, H. Achmad Solechan, MSi, dijelaskan bahwa acara itu dalam rangka Peringatan Hari Lahir 1 Abad NU Tingkat Kota Depok, sekaligus Apel 11 ribu kader NU.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Acara akan berlangsung dari pukul 07.00 hingga selesai,” tulis panitia dalam undangan yang diterima Rumah Berkah Republika.

Sementara itu, pada flyer dan twibbon yang beredar, acara Apel Akbar ini juga direncanakan akan dihadiri Ketua Umum PP GP Ansor yang juga Menteri Agama RI, Gus Yaqut Cholil Qoumas, Rois Syuriah PCNU Kota Depok KH Syihabuddin Ahmad, dan Kabag Intelkam Polri Komjen Polisi Drs H. Ahmad Dofiri, MSi,

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image