Pengajian Rutin Muslimat NU Pancoran Mas Cerdas Berorganisasi

Agama  
Para pengurus Musimat NU berfoto bersama seusai pengajian rutin.
Para pengurus Musimat NU berfoto bersama seusai pengajian rutin.

Pengajian Rutin Muslimat NU Pancoran Mas; Cerdas Berorganisasi

DEPOK—Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Pancoran Mas, Kota Depok, menggelar pengajian rutin bagi seluruh pengurus dan jamaah. Para pengurus ranting dan anak ranting Muslimat NU se-Pancoran Mas, menghadiri pengajian yang dipusatkan di Musholla An-Najah, RW 01 Kel. Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Sabtu (27/5).

Tak ketinggalan pula Ketua Majelis Taklim An-Najah. Hj Fatimah, Ketua PAC Muslimat NU Pancoran Mas, Ustzh. Hj. Siti Hasanah S.Ag, MPd, Ketua Ranting Muslimat NU Rangkapan Jaya, Suhati, serta tokoh masyarakat Hj. Atiqoh, yang juga istri dari salah seorang anggota DPRD Kota Depok, Edi Masturo. Dan tausiyah disampaikan oleh Ustzh. Hj. Ruwaitoh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam sambutannya, Ketua PAC Muslimat NU Pancoran Mas, Ustzh. Hj. Siti Hasanah mengajak para pengurus Muslimat NU untuk senantiasa bersemangat mengaji dan juga berorganisasi. “Kita harus semakin maju dan cerdas,” ajaknya.

Baca Juga:

Mbah Hasyim Asy'ari Menegur Menantunya yang Pakar Ilmu Falak

Keutamaan Khotmil Qur'an

Inikah Alasan Kenapa Allah Menamakan Dirinya dengan Allah?

Agar cerdas dan sukses beroganisasi, kata Hj. Siti Hasanah, maka seseorang harus memiliki motivasi seperti ITC Mangga Dua. “ITC Mangga Dua itu singkatan dari Ikhlas, Tangguh, Cerdas, Semangat, Siaga, Terpadu, dan Amanah,” ujar pengasuh Ponpes Al-Awwabin, Pancoran Mas, Depok tersebut.

Karena itu, kata dia, pengurus Muslimat NU harus memiliki arah dan semangat yang kuat untuk membesarkan organisasi dari Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

Sementara itu, Ketua Ranting Muslimat NU Rangkapan Jaya Baru, Suhati yang bertindak sebagai ‘tuan rumah’ dari pengajian rutin Muslimat NU kali ini menyampaikan beberapa agenda kegiatan Muslimat NU.

“Insya Allah, dalam rangka memperingati Hari Donor Darah se-Dunia pada 14 Juni mendatang, Muslimat NU Ranting RJB akan menggelar baksos donor darah pada Hari Kamis, 15 Juni 2023,” ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image