35 Anak Akan Ikuti Kegiatan Khitanan Massal

Agama  

“Tentu kita semua berharap, acara ini berjalan lancar dan sukses. Karena itu, dukungan semua pihak diharapkan bisa menyukseskannya secara bersama-sama,” ujar Nashir.

Artikel Terkait: Mamah Dedeh Berikan Tausiyah di Acara Maulid Nabi

Ketua Yayasan Rumah Berkah Nusantara, Juslich Hanafi mengatakan, kegiatan sosial khitanan massal ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang dilakukan Yayasan Rumah Berkah Nusantara berkolaborasi dengan Muslimat NU Anak Ranting RW 15.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Sedangkan kegiatan sosial, sudah berulang kali kami laksanakan, seperti santunan yatim dan dhuafa, sembako murah, perawatan kesehatan, dan lainnya,” ujar dia.

Lebih lanjut Juslich Hanafi mengatakan, kegiatan keagamaan juga rutin dilaksanakan seperti majelis taklim, peringatan Maulid Nabi, Isra Mi’raj, khataman Al-Quran, Semaan Al-Quran, dan lain sebagainya. Begitu pula dengan kegiatan kemanusiaan, seperti bantuan untuk kursi roda untuk warga yang lumpuh, donasi Al-Quran untuk negeri, tebar hewan kurban, dan lain sebagainya. (RB)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image