Shalawat Ar Ridho, Amalan untuk Penarik Rezeki

Agama  
KH. Said Agil Husin Al Munawar (kiri) bersama Syahruddin El Fikri, ketua Umum Yayasan Rumah Berkah Nusantara.
KH. Said Agil Husin Al Munawar (kiri) bersama Syahruddin El Fikri, ketua Umum Yayasan Rumah Berkah Nusantara.

Shalawat Ar Ridho, Amalan untuk Penarik Rezeki

Oleh Syahruddin El Fikri



Allah SWT memerintahkan umat Islam untuk senantiasa membaca shalawat untuk Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Dengan membaca shalawat niscaya Allah akan Ridha, juga akan bershalawat untuk mereka yang membacanya.

Shalawat itu banyak macamnya. Ada shalawat Ar Ridho, sholawat Jibril, shalawat tafrijiyah atau nariyah, shalawat munjiyat, barzanji, Burdah, dan lain sebagainya. Shalawat itu berisi pujian atas nabi Muhammad Saw.

Berikut ini adalah shalawat Ar Ridho. Isinya sangat singkat dan manfaatnya sangat besar. Bunyi shalawat Ar Ridho sebagai berikut:

Allahumma Shalli 'Alaa Sayyidina Muhammad wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad, Shalatan Takunu Lakar Ridhoan wa li Haqqihi Ada'an.

Menurut Prof. Dr. KH. Habib Said Agil Husin Al Munawar, mantan Menteri Agama era Presiden Megawati Soekarnoputri, shalawat Ar Ridho ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan kemudahan rezeki.

"Silakan diamalkan shalawat ini setiap hari sebanyak 35 kali dan dibaca tanpa putus," ujar Habib Said Agil Husin Al Munawar sebagaimana pada video yang viral dan beredar di sosial media.



Shalawat ini kata Habib Said Agil, akan memudahkan dan melancarkan rezeki. "Insya Allah yang mengamalkan shalawat ini, maka dompetnya tidak akan pernah kosong. Belum habis sudah ada lagi, " ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image