Abu Mudi Jabat Rais Am Majelis Syuriah PB HUDA Periode 2023-2028

Agama  


Sementara itu, tambah Ayah Mun, untuk melengkapi kepengurusan Pengurus Tanfiziyah dan lain-lain, juga sudah dibentuk Tim Formatur yang diberi waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan penyusunan struktur kepengurusan PB HUDA.


Ketua Panitia Mubes ke IV HUDA, Abi H. Hasbi Albayuni menambahkan, dalam prosesnya, presidium sidang yang dipimpin oleh Tgk. Haramen Nuriqmar menetapkan lima calon Ketua Umum Tanfiziyah PB. HUDA yaitu Tgk. H. Muhammad Yusuf A.Wahab, Tgk. H. Hasbi Albayuni, Abi Hidayat Muhibuddin Waly, Tgk. Haramen Nuriqmar dan Baba Baihaqi Panton.


“Nama nama calon Ketua Umum tersebut adalah usulan dari 22 PW. HUDA Kab/Kota. Kemudian nama nama calon Ketua Umum diserahkan kepada Majlis Syuriah PB. HUDA yang diterima oleh Rais 'Am Abu Syekh H. Hasanul Bashri HG atau Abu Mudi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca


“Lalu setelah bermusyawarah dan mufakat, maka Majelis Syuriah PB HUDA ini pun menetapkan Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab sebagai Ketua Umum Tanfiziyah PB HUDA Periode 2023-2028, “ ujar Abi Hasbi yang juga sekjend PB HUDA periode 2018-2023.

(Syahruddin El Fikri/Rumah Berkah)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan info

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image