Harapan Warga Nahdliyyin pada NU Kota Depok

News  

Buchori juga mengakui, saat ini di Depok, banyak kader NU yang berpotensi dan memiliki loyalitas dan integritas yang baik. "Oleh karena itu, Pengurus NU ke depan harus bisa merangkul semuanya, tidak hanya untuk satu pihak, tetapi mengayomi semuanya," kata dia.

Hal terpenting lagi, ujar Buchori, pengurus NU mendatang bisa membumi, dan menjalar ke level terbawah, hadir di grassroot, dan ini dapat diterima semua pihak. "Mari kita semua melaksanakan amaliyah nahdiyyah, agar NU makin merakyat di Depok ini," harapnya.

Ketua Pagar Nusa Kota Depok, Ustad Eko Mustopa. Menurutnya, saatnya NU di Depok bangkit, menunjukkan jati dirinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tidak perlu lebih menyala, nanti malah kebakaran. Sekarang sudah bangkit, hanya larinya kurang kenceng. Maka NU Depok harus bisa berlari kencang dan tetap membumi," ungkapnya.

Pihaknya mengakui, Pagar Nusa selalu banom NU, tidak dalam posisi mendukung calon tertentu. Pagar Nusa, kata dia, akan mendukung siapapun yang terpilih. Namun dia berharap, Konfercab NU Kota Depok kali ini menghasilkan kepengurusan yang lebih solid, pembagian job description yang proporsional, bekerja sesuai tupoksinya, dan dilandasi ketulusan dalam berkhidmah.

"Insya Allah akan membawa kejayaan NU dan warga Nahdliyin Kota Depok. Pagar Nusa siap mengawal semua program kerja, sesuai slogannya: Bela Kyai sampai mati," terangnya.

(Syahruddin/Muslim/Tim LTN NU Kota Depok/sajada.id)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan info

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image