Begini Jika Rumah Ingin Berkah dan Rezeki Berlimpah

Doa  

Habib Umar al-Hafidz dikenal sebagai ulama besar. Ia tidak hanya terkenal di Negara asalnya, Yaman, tetapi juga di Indonesia. Beliau sering datang ke Indonesia, baik untuk berjumpa atau sekadar bersilaturahim dengan murid-muridnya, namun tak jarang beliau juga mengajar, atau berziarah ke makam para auliya Allah asal Indonesia.

Dalam berbagai kesempatan, Habib Umar al-Hafidz sering mengingatkan jamaah yang menghadiri acaranya untuk selalu berdoa, berzikir, dan memperbanyak shalawat kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam (SAW).

Berikut ini, ada satu amalan yang beliau ajarkan kepada jamaah, jika hendak masuk ke dalam rumah. Tujuannya, rumah itu menjadi berkah, rezeki berlimpah, dan diberi ketenangan. Untuk itu, jangan lupa diamalkan dan tuliskan kata Qobiltu (saya terima) di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan berkah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut ijazah beliau:

 

قراءة سورة الأخلاص 3 مرات عند دخول المنزل تنفى الفقر عن اهل البيت وعن الجيران

Bacalah surah al-ikhlash sebanyak tiga kali ketika masuk rumah, karena itu akan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangga-tetangga.

قراءة آية الكرسي عند دخول المنزل تورث الألفة بين اهل

المنزل

Baca ayat kursi saat akan masuk ke dalam rumah. Karena yang demikian itu akan membuat keramahan di antara penghuni rumah

فمن اراد أن يكون في بيته الألفة والرزق فلا يترك اية الكرسي والأخلاص كلما دخل منزله

Barang siapa yang ingin di dalam rumahnya terdapat keramahan dan rezeki, maka janganlah ia meninggalkan membaca ayat kursi dan surah al-ikhlas setiap masuk ke rumahnya.

Dari keterangtan beliau tersebut, maka sedikitnya ada dua hal penting: yakni baca surah al-Ikhlas sebanyak tiga kali, dan baca Ayat Kursi. Keutamaannya adalah dihilangkan kefakiran (kemiskinan) dari rumah tersebut, dan diberikan keramahan dan kelancaran rezeki baginya.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tuliskan kata QOBILTU di kolom komentar. Allahu a’lam.

syahruddin el fikri, khadimul Rumah Berkah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Rumah Berkah adalah lembaga nirlaba, yakni Yayasan Rumah Berkah Nusantara. Lembaga ini bergerak dalam bidang Sosial, Keagamaan, dan Kemanusiaan.

Twibbon Satu Abad NU

Sambut Satu Abad, NU Depok Gelar Apel Akbar

Habib Umar: Rajab Adalah Bulan Allah

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image