Selain Mbah Maimoen, Jasad Ulama Indonesia Ini Juga Masih Utuh

Agama  
Syekh Nawawi Al-Bantani Al-Jawi
Syekh Nawawi Al-Bantani Al-Jawi

Selain Mbah Maimoen, Jasad Ulama Indonesia Ini Juga Masih Utuh

RUMAHBERKAH—Jasad Ulama Indonesia, yakni KH. Maimoen Zubair dipastikan masih dalam keadaan utuh. Hal itu diungkapkan penggali makam yang menyatakan bahwa jasad Mbah Moen masih ada (utuh).

‘Maujud, maujud. Syaikh Maimoen maujud,” ujarnya dalam bahasa Arab, Ahad (23/7), melalui video yang beredar dan dikutip Rumah Berkah Channel. “Ada, masih ada. (Jenazah) Syaikh Maimoen masih ada,” demikian kira-kira terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair wafat pada Hari Selasa dini hari, tanggal 5 Agustus 2019 di Makkah Al-Mukarramah. Dan penulis saat itu juga berangkat menunaikan ibadah haji sebagai petugas haji di bagian media center haji (MCH) 2019.

Saat akan dimakamkan, suasana begitu mendung, seolah alam pun turut bersedih atas wafatnya salah seorang ulama besar. Banyak jamaah haji di Masjidil Haram pun turut kaget dengan peristiwa alam saat ini. Sebab, suhu yang biasanya panas dan mencapai 48 derajat Celsius, saat wafatnya Mbah Maimoen, suasana mendung, bahkan sempat hujan.

Baca Berita Terkait:

Subhanallah, Jasad Mbah Moen Masih Utuh


Sahabat Rumah Berkah,

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image