Masuk Islam dengan Keberkahan Maulid

Hikmah  

"Kenapa ibu mengusir orang-orang tadi? Suruh mereka masuk lagi," kata anaknya.

"Apa ibu tidak tahu bahwa tadi ada Muhammad bin Abdullah datang dan mengusap kepalaku. Seketika aku langsung sembuh dari luka aku ini," ujar anaknya menjelaskan kepada ibunya.

Sang ibu yang mendengar dengan jelas perkataan anaknya itu langsung terharu. Ia semakin menangis sambil memeluk anaknya. Ia juga percaya bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Nabi pembawa cahaya kebenaran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak lama berselang sang ibu pun masuk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Dari sejak itu, sang ibu dan anak memeluk agama Islam dan menjadi orang yang sangat mencintai Nabi Muhammad SAW.

Itulah kisah mengharukan yang bisa kita jadikan sebagai pelajaran bagi kehidupan kita. Bahwa merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak akan pernah sia-sia. Karena banyak kelebihan atau keberkahan di dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Demikianlah kisah seorang Wanita Nasrani yang akhirnya masuk Islam, berkah dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah memberkahi kita semua agar senantiasa taat kepada Allah dan selalu istiqomah membaca shalawat untuk Nabi Muhammad SAW. (syahruddin el fikri/RB)

Artikel Terkait:

Berkah Maulid, Keluarga Yahudi Masuk Islam

Keutamaan Membaca Shalawat Nabi

Negeri yang Diazab Allah

Kisah Kehancuran Kaum Tsamud

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image