MUI Haramkan Membeli Produk-Produk Pro-Israel, Ini Daftarnya

Agama  

5. Siemens

Perusahaan teknologi ini terlibat dalam proyek permukiman ilegal apartheid Israel melalui rencana pembangunan EuroAsia Interconnector, yang akan menghubungkan jaringan listrik Israel dengan Eropa.

6. Sabra

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perusahaan makanan ini adalah perusahaan patungan antara PepsiCo dan Strauss Group, perusahaan makanan Israel yang memberikan dukungan finansial kepada tentara Israel. Ini mengundang protes karena keterlibatan dalam dukungan militer.

7. Pillsbury

Perusahaan roti ini membuat produknya di atas tanah Palestina yang dicuri di pemukiman ilegal Israel. Ini dianggap sebagai eksploitasi sumber daya alam Palestina.

8. Ahava

Perusahaan kosmetik ini memiliki fasilitas produksi, pusat pengunjung, dan toko utama di pemukiman ilegal Israel. Ini dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap pemukiman ilegal.

Nah, sahabat Rumah Berkah, sudah tau kan produk-produk Israel yang dijual di seluruh dunia dan di Indonesia? Yuk kenali dan viralkan agar kita tidak turut serta merusak negeri Palestina. (syahruddin/RB)

Baca Juga:

7 Lagu Bertema Kebebasan Palestina

Lirik Lagu A'Touna El Toufouli yang Melegenda

Musisi Maher Zain Minta Kemerdekaan Palestina Melalui Lagu Ini

Artikel Lainnya: ....................

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image