PosIND Kenalkan Aplikasi Pospay dan Prangko Prisma di PLN Mobile Color Run 2024

News  

Salah satu peserta lari PLN Color Run 2024, Sasa menjajal aplikasi Pospay dan Prangko Prisma di booth yang disediakan PosInd. Dirinya mengaku bahwa selama ini hanya mengetahui prangko sebagai alat pengiriman yang disedikan PosInd.

"Kita bisa custom prangko pakai foto sendiri, foto selfie, foto yang sudah lama juga bisa. Selama ini kita tahu prangko cuma ditempel, ternyata bisa kita custom sendiri. Fotonya bisa foto kita, satu frame gitu dapat empat prangko, itu sah jadi bisa digunakan untuk kirim-kirim, dan bisa jadi souvenir," kata Sasa.

Di usia ke-278 ini. Pos Indonesia sudah memiliki aplikasi yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk berbagai transaksi. Banyak masyakarat yang antusias dan bertanya tentang aplikasi Pospay dan Prangko Prisma. Dirinya berharap masyarakat bisa lebih mengenal layanan-layanan yang dimiliki oleh Pos Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saat di booth, banyak masyarakat yang bertanya mungkin karena baru tahu, jadi banyak yang hanya bertanya ataupun mencoba membuat Prangko Prisma di booth yang kita siapkan tadi. Harapannya masyarakat makin lebih banyak lagi mengenal layanan-layanan pos, baik yang disediakan di kantor pos ataupun di mobile aplikasi PosPay itu sendiri," ungkap Tri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan info

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image