Program Lindungi Pensiunan dengan Digitalisasi Pembayaran Diluncurkan

News  

Salah satu pensiunan yang baru menjadi nasabah, Bahil mengucapkan terima kasih kepada Pos Indonesia dan KOPNUS atas program yang diberikan kepada pensiunan. Dirinya sangat terbantu dengan bantuan ini, terutama dengan bunga yang diberikan hanya 0 persen.

"Terima kasih atas program ini, sangat terbantu sekali karena potongan pinjaman 0 persen. Bagi saya sangat membantu terutama untuk menunjang kebutuhan juga. Semoga program ini lebih maju dan lancar ke depannya," ungkap Bahil.

Pelaksanaan program ini mulai 1 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024, untuk mengikuti program ini pensiunan cukup mendaftarkan diri dalam program Digitalisasi Pembayaran Pensiun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi pensiuan yang akan mendaftarkan diri, dapat menghubungi juru bayar pensiun di seluruh cabang PosIND, baik Kantor Cabang Utama (KCU), Kantor Cabang (KC), Kantor Cabang Pembantu (KCP) atau tenaga marketing KOPNUS setempat.

Target

Haris mengatakan program ini diluncurkan untuk membantu para pensiunan dan juga kewajiban untuk melakukan digitalisasi pembayaran. Oleh karena itu, Pos Indonesia melakukan sinergi dengan Kopnus.

"Karena program yang kita jalankan ini selama satu bulan. Harapan kita semua bergerak. Sehingga target kita 100 ribu pensiunan selama 1 bulan. Jadi kita punya target bulan ini selama 1 sampai 31 Juli nanti kita bisa membantu para pensiunan sebanyak 100 ribu," jelas dia.

Menurutnya, dengan memperoleh fasilitas kredit tersebut secara otomatis para pensiunan juga mengikuti program digitalisasi pembayaran. Sehingga Pos Indonesia juga memperoleh manfaat dari program ini.

"Mudah-mudahan dengan program ini, ini semacam test case saja. Karena saat ini dari 471 ribu para pensiunan di Pos Indonesia, baru sekitar 170 ribu yang memperoleh fasilitas kredit. Harapan kita kalau program ini sukses, bukan tidak mungkin nanti kita akan lanjutkan dengan program berikutnya," ungkap Haris.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan info

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image