Mencari Cahaya Nabi di Tiga Kota Suci

Agama  

Bukan hanya itu, kata Iksan, di Palestina, dirinya juga bisa menapaki jejak-jejak perjuangan Salahuddin Al Ayyubi dan para syuhada mempertahankan kiblat pertama umat muslim.

Tak hanya sekadar berziarah, Iksan juga mengaku berbincang dengan warga Palestina, wilayah yang sering direbut oleh Isarel. Tak jarang, warga Palestina memberikan semangat untuk dirinya. “Mereka berpesan, “Masjid ini aman. Masjid ini dijaga oleh Allah Azza wa Jalla. Ajak saudara seiman lainnya dari segala penjuru untuk datang ke Masjidil Aqsa. Kami bahagia kalian datang ke sini.”

Perjalanan Iksan Malik ke tiga kota dan tiga masjid itu, ia tuangkan dalam bukunya berjudul “Mencari Cahaya Nabi di Tiga Kota Suci.” Berbagai kisah perjalanannya, baik suka maupun duka, dapat disimak dalam buku tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejumlah santri Tahfidz Online yang diasuh Ust, Iksan Malik saat menggelar Kopdar di Depok, Jawa Barat, beberaoa waktu lalu.
Sejumlah santri Tahfidz Online yang diasuh Ust, Iksan Malik saat menggelar Kopdar di Depok, Jawa Barat, beberaoa waktu lalu.

Iksan yang juga pengasuh Tahfidz Online (TO) ini berpesan, “Jika kamu rindu ingin ke sana tapi belum ada kesempatan, bacalah dulu buku ini agar terobati sedikit rindumu itu serta terus berdoa dan berusaha agar Allah memantaskan kita untuk pergi ke sana.”

Nah, bagi sahabat dan pembaca sekalian, jika belum puas dengan artikel ini, silakan baca secara lengkap bukunya, dan bisa didapatkan di berbagai toko buku di Indonesia. (RB)

Artikel Lainnya:

Mengenal Istilah Panjang Pendek Surat Al-Quran

Manusia yang Dirindukan Surga

Nasihat Bahlul untuk Khalifah Harun Ar Rasyid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Media Yayasan Rumah Berkah Nusantara, part of Republika Network. email: [email protected], Silakan kirimkan inf

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image